Ar-Rahmat:: Juara Pidato HKSN 2007

Bojonegoro[AR] Alhamdulillah nama SMP Plus Ar-Rahmat kembali berkibar di ajang Lomba pidato dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). Lomba yang diselenggarakan oleh sebuah LSM ini bertempat di salah satu gedung dinas sosial Bojonegoro pada tanggal xx desember 2007.

Duta SMP Plus Ar-rahmat yang dikirimkan adalah 3 siswa, yaitu; Afif Rahman Apriyanto (9A), M. Hamdan Mukafi (9A) dan Muhammad Amin (8B). Setelah melalui babak pertama dari kurang lebih 60 peserta, akhirnya Afif Rahman Apriyanto dan Hamdan Mukafi lolos ke babak Final beserta 15 finalis lainnya. Persaingan semakin seru karena ternyata dalam lomba ini tidak hanya di ikuti oleh jenjang SMP saja tetapi pesertanya adalah dari jenjang SMA dan ada juga dari Umum. Ternyata hasil dari latihan keras di bawah asuhan Ustadz Khoirul Azmi, S.Ag dan Ustadz Ihda Khoiri S.Pd, membawa hasil yang menggembirakan. Dengan gaya pidato yang berapi-api, mampu  memukau para penonton dan dewan juri. Walhasil Afif Rahman Apriyanto dapat meraih nilai terbaik, dan Gelar Juara I di persembahkan oleh Mantan ketua OSIS SMP Plus Ar-rahmat periode 2006-2007 ini untuk Sekolah kita tercinta. Selain hadiah Rahman juga mendapat kehormatan untuk berpidato di depan peserta peringatan HKSN di gedung dinas sosial Bojonegoro.

Rahman

Walaupun pengalaman mengikuti lomba pidato seperti ini sangat minim, tetapi prestasi terbaik telah mampu diwujudkan karena semangat dan kerja keras serta doa yang tak terputus kepada Allah SWT.

Semoga karunia ini semakin memberi berkah terhadap sekolah kita dan terutama pondok kita, Ar-rahmat tercinta. amin. (choby)

0 Tanggapan to “Ar-Rahmat:: Juara Pidato HKSN 2007”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




]} Qolbu Berbisik

qbfot


Sebelum semuanya berlalu ...

Semua yang ada di sini kebanyakan hanya pikiran-pikiran yang ada di otakku, kemudian aku tuangkan. Jadi mungkin banyak yang kurang berkenan dengan pengetahuan, perasaan atau keinginan anda mohon dipermaklumkan.

slide-1_3.jpg
image source : http://www.gusdur.net/

Selamat Jalan Gus Dur

Beribu terima kasih terucap untukmu
Engkau pergi setelah meninggalkan keteladanan hidup yang agung

Tak mudah kami mencatat,
Karena engkau telah menempuh jalan kebangsaan yang panjang
Karena engkau tak pernah henti menyalakan lentera kemanusiaan

Jasadmu boleh sakit dan pergi, tapi ruh dan semangatmu terus hidup bersama kami

Hiduplah dalam damai di kampung kedamaian

Selamat jalan Gus Dur...

Puisi oleh: Kang Yoto-Kang Harto (Bupati-Wabub Bojonegoro) disadur dari Radar Bojonegoro, Jumat 1 Januari 2010).

Coba-coba cari uang online!

]} Tulisanku Semuanya

]} Tamuku

  • 207.054 Pengunjung

Flickr Photos