aku menikahimu karena dia yang menikahkan kita*

aku ingin menikah dengan mu

tapi tidak ingin menikah denganmu

aku ingin

tapi tidak ingin

aku ingin menikahku karena perintahnya

aku tidak ingin jika menikahku karena keinginanku

aku ingin inginku tidak ada

yang ada hanya inginnya

jadi menikahku bukan inginku

tapi inginnya

aku mencintaimu karena aku mencintainya

aku menikahimu karena dia yang menikahkan kita.

shobirin.saerodji
1 maret 08
* judul yang tepat, sebenarnya : aku [ingin] menikahimu karena Dia yang [akan] menikahkan kita.

6 Tanggapan to “aku menikahimu karena dia yang menikahkan kita*”


  1. 1 yeni 3 Maret, 2008 pukul 1:15 am

    membingungkan…heheheh
    brrti tinggal menunggu inginNya saja…
    tp bgmn qt tau??jwb ya lwt blog slnjutnya…

    seneng ada yang nemenin bingung (xixi..) insyaallah Yen…

  2. 2 Fiz 3 Maret, 2008 pukul 6:00 am

    Mangan bebek……!!!!!!

    durung le!!! baru akan….

  3. 3 blu3shoes 3 Maret, 2008 pukul 8:31 am

    Bingung ya…

    Ya udah berobat aja mendingan kamunya…

    Salam kenal juga…

    berobat sama kamu Ayu?

  4. 4 Toni 4 Maret, 2008 pukul 8:11 am

    apakah aku punya ingin
    bukankah aku tidak punya
    punyaku bukan punyaku
    seabab aku bukan aku

  5. 5 nuyung 12 Maret, 2008 pukul 2:53 am

    Ustad ikutan bingung jg ya!!!!
    -Nya/ nya (some1 u really honor)
    Q baca dslh1 novel best seller
    mgkn Ustad dah baca
    “Aku menikahimu bukan karena mencintaimu, tapi aku mencintaimu karena menikahimu”
    gmn+ bingung g Ustad?

    nambahin bingung juga.ah… pokoknya :’aku ingin mencintaimu:”

  6. 6 rino 31 Maret, 2008 pukul 2:47 am

    to the poin aje rin….
    segera sempurnakan agamamu……
    tak ada alasan menunda….

    qt baru tahu kehendakNYA jika kita melangkah…
    segera kel luar dari zona aman…..


Tinggalkan komentar




]} Qolbu Berbisik

qbfot


Sebelum semuanya berlalu ...

Semua yang ada di sini kebanyakan hanya pikiran-pikiran yang ada di otakku, kemudian aku tuangkan. Jadi mungkin banyak yang kurang berkenan dengan pengetahuan, perasaan atau keinginan anda mohon dipermaklumkan.

slide-1_3.jpg
image source : http://www.gusdur.net/

Selamat Jalan Gus Dur

Beribu terima kasih terucap untukmu
Engkau pergi setelah meninggalkan keteladanan hidup yang agung

Tak mudah kami mencatat,
Karena engkau telah menempuh jalan kebangsaan yang panjang
Karena engkau tak pernah henti menyalakan lentera kemanusiaan

Jasadmu boleh sakit dan pergi, tapi ruh dan semangatmu terus hidup bersama kami

Hiduplah dalam damai di kampung kedamaian

Selamat jalan Gus Dur...

Puisi oleh: Kang Yoto-Kang Harto (Bupati-Wabub Bojonegoro) disadur dari Radar Bojonegoro, Jumat 1 Januari 2010).

Coba-coba cari uang online!

]} Tulisanku Semuanya

]} Tamuku

  • 207.113 Pengunjung

Flickr Photos